top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic Adiwarna Mika Dapat Dipergunakan Untuk Membuat Alat Kesehatan Laboratorium


Acrylic Adiwarna Mika dapat dipergunakan untuk membuat alat kesehatan laboratorium

Acrylic Adiwarna Mika dapat dipergunakan untuk membuat alat kesehatan laboratorium.

Di rumah sakit atau klinik, biasanya terdapat laboratorium medis atau kesehatan. Di ruang ini diolah hasil tes pasien untuk mengetahui seperti apa kondisi kesehatan pasien.

Laboratorium medis merupakan tempat yang digunakan untuk melakukan berbagai macam tes pada specimen biologis dalam mendapatkan informasi kesehatan pasien.

Laboratorium medis ini biasanya dibedakan menjadi beberapa bagian seperti kimia klinik, hematologi, mikrobiologi, parasitologi, koagulasi, toksikologi, virology dan lain sebagainya.

Setiap bagian laboratorium memiliki alat yang khusus digunakan untuk memeriksa ataupun menguji yang terbuat dari acrylic Adiwarna Mika.

Jadi acrylic Adiwarna Mika banyak digunakan untuk industri kesehatan dan farmasi terutama alat kesehatan laboratorium, alat pembuatan obat dan inkubator (incubator) bayi.

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri. Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

bottom of page