top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic Adiwarna Mika dapat Dipergunakan Untuk Membuat Photo Frame (Bingkai Foto) & Furniture


Acrylic Adiwarna Mika dapat Dipergunakan Untuk Membuat Photo Frame (Bingkai Foto) & Furniture

Acrylic Adiwarna Mika dapat dipergunakan untuk membuat Photo Frame (Bingkai Foto) & Furniture.

Photo Frame (Bingkai Foto) adalah tepi dekoratif untuk gambar, seperti lukisan atau foto, yang dimaksudkan untuk meningkatkannya, membuatnya lebih mudah untuk menampilkan atau melindunginya.

Furniture mengacu pada objek bergerak yang dimaksudkan untuk mendukung berbagai aktivitas manusia seperti tempat duduk (kursi, bangku, dan sofa), makan (meja), dan tidur (tempat tidur).

Furniture juga digunakan untuk menahan benda pada ketinggian yang nyaman untuk bekerja (seperti permukaan horizontal di atas tanah dan meja), atau untuk menyimpan barang (lemari dan rak).

Furniture dapat menjadi produk desain dan dianggap sebagai bentuk seni dekoratif. Selain peran fungsional furniture, itu dapat melayani tujuan simbolik atau keagamaan.

Furniture dapat dibuat dari banyak bahan, termasuk acrylic Adiwarna Mika, logam, plastik, dan kayu. Furniture dapat dibuat menggunakan berbagai sambungan pengerjaan yang sering mencerminkan budaya lokal.

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri.

Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

bottom of page