top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic Adiwarna Mika Dapat Dipergunakan Untuk Membuat Bathtub & Incubator (Inkubator)


Acrylic Adiwarna Mika dapat dipergunakan untuk membuat Bathtub dan Incubator (Inkubator)

Acrylic Adiwarna Mika dapat dipergunakan untuk membuat Bathtub dan Incubator (Inkubator).

Bathtub adalah sebuah perlengkapan yang ditempatkan atau dipasang secara permanen di kamar mandi.

Kebanyakan bak mandi (bathtub) modern dibuat dari akrilik atau serat kaca, tetapi ada pula yang dibuat dari baja yang dilapisi porselen atau kayu.

Bak mandi kuno di dunia barat biasanya dibuat dari baja yang digalvanisasi atau dari besi (cast iron) yang dilapisi porselen.

Hingga belakangan ini kebanyakan bak mandi dibuat dalam bentuk lebih kurang persegi empat, tetapi dengan munculnya teknik pembentukan akrilik, maka variasinya pun lebih beraneka rupa.

Bathtub (bak mandi) biasanya berwarna putih, tetapi sekarang warna-warna lainnya pun lazim ditemukan.

Inkubator (Incubator) adalah alat yang dipanasi dengan aliran listrik pada suhu tertentu yang dipakai untuk menghangatkan bayi yang lahir prematur.

Alat ini dilengkapi dengan tombol pengatur suhu waktu untuk memudahkan pengaturan suhu yang dikehendaki.

Jadi Inkubator Bayi adalah sebuah tempat tertutup yang suhu lingkungannya dapat diatur pada suhu tertentu untuk menghangatkan bayi.

Inkubator Bayi juga membutuhkan kelembaban yang stabil sehingga kondisi di dalamnya tetap terjaga sesuai dengan yang diinginkan.

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri.

Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

bottom of page