top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic Adiwarna Mika Dapat Digunakan Untuk Membuat Souvenir Atau Gift Stamp


Acrylic Adiwarna Mika Dapat Digunakan Untuk Membuat Souvenir Atau Gift Stamp

Acrylic Adiwarna Mika dapat digunakan untuk membuat souvenir atau gift stamp.

Salah satu usaha yang mengandalkan kreatifitas yang tinggi adalah usaha pembuatan souvenir.

Kata lain dari souvenir adalah cinderamata atau oleh-oleh.

Souvenir atau cinderamata merupakan sebutan untuk barang-barang yang menjadi kenang-kenangan atau pengingat terhadap suatu tempat atau kejadian yang bersejarah atau penting bagi seseorang.

Jadi souvenir adalah benda yang dibeli yang berfungsi sebagai pengingat akan suatu pengalaman tertentu, diproduksi secara komersial dan seringkali dihubungkan secara universal dengan turisme misalkan gantungan kunci candi atau tempat wisata dan lain-lain.

Sedangkan souvenir pernikahan adalah suatu benda cinderamata yang berfungsi sebagai tanda terima kasih dari pihak mempelai dan keluarganya atas kedatangan para tamu undangan di acara pesta pernikahan.

Contoh souvenir pernikahan adalah gantungan kunci, frame foto dan sebagainya.

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri.

Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

bottom of page