top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic Adiwarna Mika Dapat Dipergunakan Untuk Membuat Kaca Helm & Talang Air Mobil


Acrylic Adiwarna Mika Dapat Dipergunakan Untuk Membuat Kaca Helm & Talang Air Mobil

Acrylic Adiwarna Mika dapat dipergunakan untuk membuat kaca helm & talang air mobil.

Salah satu bagian helm paling penting adalah kaca helm. Kaca helm merupakan salah satu hal yang melindungi pengendara dari air, hujan dan debu.

Dalam istilah otomotif kaca helm biasa disebut sebagai Visor. Kaca helm ini terbuat dari acrylic Adiwarna Mika tujuannya supaya tidak mudah pecah ketika jatuh dan mempunyai kejernihan terbaik.

Talang air mobil (door visor) merupakan salah satu aksesoris mobil yang dipasang pada bagian atas pintu mobil sepanjang kaca jendela. Jumlah talang air mobil yang digunakan umumnya beragam dan sangat tergantung dari tipe serta model mobil yang digunakan.

Talang air mobil terbuat dari bahan acrylic bening Adiwarna Mika berwarna variatif dengan bahan yang cukup tebal dengan ketebalan diantara 1 mm hingga 3 mm. Warna yang disediakan untuk talang air ini rata-rata berwarna gelap kehitam-hitaman, meskipun begitu, tak jarang juga bisa ditemukan dengan warna lain seperti silver ataupun coklat.

Sebagai komponen aksesoris mobil, talang air mobil menjadi salah satu cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan tampilan mobil, selain itu ia juga memiliki fungsi dan manfaat yang tidak bisa di sepelekan yaitu:

- Mencegah air hujan masuk melalui jendela

- Mencegah komponen power window terkena air hujan

- Membantu sirkulasi udara di kabin saat parkir di tempat panas

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri. Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

0216263975

Jl. Pinangsia Timur Nomor 22A, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 11180

  • facebook
  • twitter

©2018 by Jaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada ). Proudly created with PIO

bottom of page