top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic dan Peristiwa


Contoh penggunaan acrylic sheet di pertunjukan perdana film Ocean's 8

Acrylic dan Peristiwa

Di jaman modern seperti saat ini, penggunaan produk acrylic sheet selalu ada di dalam sebuah pameran atau event besar. Contohnya seperti acara pertunjukan perdana sebuah film di luar negeri dan pameran mobil di sebuah mall di dalam negeri.


Di acara pertunjukan perdana sebuah film terlihat judul film tersebut dibentuk dari beberapa huruf timbul atau 3D letter besar yang terbuat dari acrylic sheet. Hal ini dapat dilihat dari contoh foto di atas.


Di dalam foto, pemeran film difoto dengan latar belakang acrylic sheet dan poster dari film tersebut. Para wartawan dan undangan yang hadir dalam acara tersebut mengabadikan momen-momen dengan latar belakang yang menarik dan indah tersebut.

Contoh penggunaan acrylic sheet di dalam sebuah pameran mobil

Acrylic sheet di tangan orang yang sudah berpengalaman atau ahli dapat dibentuk menjadi sebuah produk yang menarik dan indah. Apalagi jika dipadukan dengan lampu atau led akan menambah keindahan dari produk akrilik tersebut. Foto di atas merupakan contoh penggunaan acrylic sheet yang dipadukan dengan lampu (led) di sebuah pameran mobil.


Banyak perusahaan dan pengusaha yang memanfaatkan acrylic sheet untuk mempromosikan produk atau usahanya di dalam sebuah peristiwa baik pameran, pertunjukan perdana sebuah film, launching atau memperkenalkan suatu produk, dan lain-lain.


Jaya Mika (PT. Jaya Alam Persada) sebagai distributor acrylic sheet dan ACP di Indonesia selalu berusaha menyediakan produk lembaran akrilik yang berkualitas dengan harga murah (bersaing). Silahkan berkunjung ke website kami di www.acrylicmica.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas & lengkap. Terima kasih.


Recent Posts

See All
bottom of page