top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Antara Acrylic, ACP dan SEO


Contoh Penggunaan Acrylic Sheet & ACP


Antara Acrylic, Aluminum Composite Panel (ACP) dan SEO mempunyai hubungan sangat erat. Acrylic dan ACP merupakan SEO On Site di dunia nyata bagaimana usaha kita menarik perhatian orang-orang di sekitar sehingga mau berkunjung ke tempat usaha. Sama seperti di website bagaimana menarik orang untuk berkunjung ke website dengan menggunakan keyword yang tepat dan isi serta gambar yang menarik di website.



Contoh Penggunaan ACP


Tanpa SEO On Site, kemungkinan website kita dikunjungi sangat sedikit. Oleh karena itu diperlukan SEO On Site supaya website kita selalu dikunjungi pengunjung dan mendapatkan trafik supaya urutan website semakin naik menjadi halaman 1 atau satu ( page one ) di Google. Walaupun juga dibutuhkan SEO Off Site yang saling mendukung dengan SEO On Site.


Begitu pula jika kita mempunyai usaha, pasti ingin tempat usaha nya ramai dikunjungi orang. Untuk itu diperlukan acrylic sheet dan Aluminum Composite Panel (ACP) yang bagus dan berkualitas sebagai advertising atau periklanan di tempat usaha kita baik toko, kantor, mall, hotel, apartemen, perumahan dan lain-lain. Hal ini disebut dengan istilah Marketing On Site atau Advertising On Site.


Contoh Penggunaan Acrylic

Gunakan acrylic untuk membuat nama usaha yang unik dan warna serta huruf yang menarik sehingga mudah diingat pengunjung. Acrylic juga bisa digunakan sebagai tempat barang dagangan seperti display produk, signage dan lain-lain.


ACP dapat digunakan untuk eksterior dan interior ruangan sehingga menjadi bagus, rapi dan modern.


Tempat usaha yang indah dan menarik dapat menarik orang-orang lebih banyak untuk mengunjungi tempat usaha kita. Dengan makin banyaknya orang berusaha, maka usaha kita memerlukan ciri khas yang membedakan usaha kita dengan usaha lainnya.


Membuat tempat usaha lebih menarik dengan menggunakan acrylic sheet dan ACP hampir sama dengan cara kita melakukan SEO On Site di website. Gunakan selalu acrylic sheet dan ACP dengan kualitas terbaik dan warna yang lengkap sehingga di dapat hasil yang memuaskan. Acrylic sheet dan ACP dengan kualitas terbaik dan warna yang lengkap dapat dibeli di Jaya Mika.


Jaya Mika sebagai distributor acrylic Adiwarna Mika dan juga distributor ACP Aluontop di Indonesia serta produk-produk lain yang berhubungan dengan advertising atau periklanan mempunyai jaringan distribusi dan agen yang banyak, luas dan berpengalaman. Jaya Mika hanya menjual acrylic sheet dan ACP yang berkualitas terbaik dan warna yang lengkap. Kunjungi juga website Jaya Mika di www.acrylicmica.com untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai Jaya Mika. Website yang selalu berubah ke arah lebih baik dan tidak akan sama baik warna, foto, video dan animasi serta selalu ada hal baru yang menarik.







bottom of page