top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Teknologi Terkini Acrylic Sheet Adiwarna Mika Two Tone


Teknologi Terkini Acrylic Sheet Adiwarna Mika adalah Two Tone (2 warna) yaitu jika di siang hari Acrylic Sheet Adiwarna Mika berwarna gelap dan di malam hari dengan di sinari lampu atau LED berubah warnanya menjadi terang. Ini merupakan teknologi terbaru dari Acrylic sheet Adiwarna Mika.


Teknologi ini menguntungkan pelanggan dalam penggunaan listrik atau hemat listrik, di mana di siang hari tidak harus menyalakan lampu atau LED tetapi produk yang menggunakan Acrylic Sheet Adiwarna Mika ini tetap dapat terlihat dengan jelas.


Contoh penggunaan produk dengan teknologi terbaru acrylic sheet ini dapat dilihat di website Jaya Mika yaitu www.acrylicmica.com/contact yaitu animasi yang menjadi latar belakang nya.


Penggunaan acrylic sheet dengan teknologi terbaru ini dapat berupa neon box untuk nama usaha, nama toko, nama perumahan, nama mall, nama hotel, nama kantor, signage dan lain-lain.


Penggunaan acrylic sheet dengan teknologi terbaru ini mendukung program "go green" untuk melawan pemanasan global (global warming) karena membuat pemakaian listrik menjadi lebih hemat (hemat energi), terlebih jika dipadukan dengan lampu hemat energi atau LED.


Acrylic sheet Adiwarna Mika diproduksi dengan mesin terbaru yang otomatis dan tenaga profesional yang berpengalaman di bidang produksi acrylic sheet sehingga kualitas produk acrylic yang dihasilkan sangat baik ditambah dengan pengawasan kualitas yang sangat ketat. Acrylic sheet Adiwarna Mika memberikan kualitas terbaik untuk produk yang dihasilkannya.


Jaya Mika merupakan distributor yang menjual acrylic sheet Adiwarna Mika dengan teknologi terbaru Two Tone di Indonesia. Jaya Mika sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang distributor dengan produk-produk yang lengkap serta mempunyai jaringan distribusi yang sangat luas dan sangat banyak. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Jaya Mika dan produk-produk apa saja yang dijual di Jaya Mika silahkan mengunjungi website www.acrylicmica.com .



bottom of page