top of page
Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic in Lighting


acrylic lighting

Contoh ide penggunaan acrylic sheet sebagai lampu penerangan yang indah. Acrylic sheet dapat digunakan dengan LED berwarna untuk menciptakan warna yang indah dan efek di panel langit-langit kreatif Anda.

Di tangan para kreatif acrylic sheet bisa dirubah menjadi lampu penerangan yang indah. Perpaduan yang indah antara acrylic sheet dan lampu LED menghasilkan efek yang cantik untuk interior ruangan.

Di jaman sekarang, orang selalu ingin menciptakan produk yang lain daripada produk orang lain. Oleh karena itu diperlukan acrylic sheet yang mudah dibentuk menjadi apa saja, asalkan tau caranya dan sifat dari acrylic tersebut.

Acrylic sheet dengan kualitas yang baik sangat diperlukan untuk menciptakan keindahan tersebut oleh karena itu Jaya Mika selalu menjual acrylic sheet dengan kualitas terbaik tetapi dengan harga jual acrylic yang murah.

Untuk mengetahui informasi lebih jelas dan lengkap dapat berkunjung ke website Jaya Mika di www.acrylicmica.com . Jangan lupa untuk mengisi form di contact supaya kami dapat menghubungi Anda kembali dan mendapatkan newsletter dari kami.

bottom of page