top of page
Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Acrylic Adiwarna Mika Dapat Dipergunakan Untuk Membuat Desain Interior (Interior Design)


Acrylic Adiwarna Mika Dapat Dipergunakan Untuk Membuat Desain Interior (Interior Design)

Acrylic Adiwarna Mika dapat dipergunakan untuk membuat desain interior (Interior Design).

Desain interior adalah seni dan ilmu untuk meningkatkan interior bangunan untuk mencapai lingkungan yang lebih sehat dan lebih menyenangkan bagi orang-orang yang menggunakan ruang.

Seorang desainer interior adalah seseorang yang merencanakan, meneliti, mengoordinasi, dan mengelola proyek-proyek semacam itu.

Desain interior adalah profesi multi-aspek yang mencakup pengembangan konseptual, perencanaan ruang, inspeksi situs, pemrograman, penelitian, berkomunikasi dengan para pemangku kepentingan proyek, manajemen konstruksi, dan pelaksanaan desain.

Acrylic Adiwarna Mika merupakan produk yang banyak digunakan untuk desain interior modern saat ini maupun di masa yang akan datang karena mudah dibentuk dan mempunyai warna yang indah dan memukau.

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri. Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

bottom of page