top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tanggal 17 Agustus 2018

Updated: Aug 23, 2018




Website Jaya Mika www.acrylicmica.com dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018 telah di desain ulang dengan lebih banyak menggunakan warna Bendera Indonesia Merah Putih dan juga animasi Bendera Indonesia Merah Putih.


Website Jaya Mika akan selalu berubah dan dynamis baik blog, warna, foto, animasi dan video sesuai dengan perkembangan industri 4.0 apalagi kecepatan internet yang akan memasuki generasi berikut nya yaitu kecepatan 5G. Dimana pada saat itu animasi dan video akan semakin banyak di website.


Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung, pelanggan dan calon pelanggan website Jaya Mika. Mudah-mudahan akan selalu mengunjungi dan datang lagi ke website Jaya Mika di www.acrylicmica.com.


Mudah-mudahan Jaya Mika akan selalu menjadi distributor acrylic dan ACP terbaik di Indonesia. Jaya Mika akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung, pelanggan dan calon pelanggan karena kami mempunyai pengalaman puluhan tahun sebagai distributor & mempunyai jaringan distribusi yang banyak. Jaya Mika akan berperan dalam pembangunan di bidang konstruksi, advertising, industri kreatif dan lain-lain.


64 views0 comments
bottom of page