top of page
Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Akrilik Adiwarna Mika sudah diekspor ke berbagai negara


Akrilik Adiwarna Mika sudah diekspor ke berbagai negara.


Professional acrylic production that take your project to the next level.


www.acrylicmica.com


https://wa.me/6283872627555


https://wa.me/6281398107289


Telepon : 021 626 3975


PT. Jaya Alam Persada (Jaya Mika) adalah distributor acrylic dan ACP dengan harga akrilik murah dan berkualitas. Jaya Mika juga sebagai distributor atau agen dari produk-produk lain.


PT. Jaya Alam Persada (Jaya Mika) seperti pusat penjualan produk untuk industri periklanan atau advertising, industri konstruksi, industri kreatif, start up dan lain-lain.


Jaya Mika merupakan distributor terlengkap acrylic sheet & ACP terbaik di Indonesia.


Pusat penjualan akrilik murah terlengkap di Indonesia adalah di Jaya Mika.


https://www.acrylicmica.com


1 Comment


taufik hidayat
taufik hidayat
Dec 10, 2021

PT.ANAK DESA INDONESIA Specialist Import Export Customs Clearance & Undername Yang Terhormat, Pimpinan Perusahaan, Up. Bagian Import/Purchasing Perkenalkan Kami dari PT. ANAK DESA INDONESIA yang bergerak dibidang Sewa Undername Import dan Freight Forwarders, Air & Sea Cargo Service/Jasa Customs Clearance Barang Import bermaksud ingin menawarkan kerjasama dalam hal proses pengiriman barang import dengan menggunakan undername perusahaan kami serta proses kepabeanan barang import baik yang masuk melalui Port atau pun Bandara. CUSTOMS CLEARANCE Kami siap membantu serta bekerjasama dengan pihak manapun dalam hal atau bidang,spesialis Customs Clearance,Import Borongan (All In) Resmi,Under Name,Door To Door, Domestik Dan Keagenan Lainnya Project kerjasama unggulan kami sebagai berikut : · General Customs Clearance · All-in Customs Clearance Including : Pajak Import, Biaya D.O, Sewa Gudang & other charges · …

Like
bottom of page