top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

ACP Aluontop Use For Train Station

Updated: Aug 23, 2018



ACP Aluontop Use For Train Station


ACP Aluontop digunakan untuk stasiun kereta di Indonesia. ACP Aluontop dipercaya untuk melapisi bangunan stasiun kereta di Indonesia karena mempunyai beberapa keunggulan yaitu

  1. Kualitas tinggi.

  2. Ringan dan mudah untuk diproses.

  3. Ketahanan terhadap api bagus sekali.

  4. Kekuatan terhadap benturan bagus sekali.

  5. Ketahanan terhadap cuaca sangat baik.

  6. Jenis ACP banyak, warna yang seragam dan variatif (ada lebih dari 30 warna).

  7. Mudah pemeliharaannya.


ACP Aluontop telah mendapat penghargaan dari Ikatan Arsitek Indonesia, Adhi Persada Properti, dan lain-lain. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dari ACP Aluontop telah dipercaya untuk digunakan proyek-proyek pembangunan di dalam negeri.


ACP Aluontop sudah lulus ISO9001:2000 Quality Control System Certification, dan memperoleh berbagai penghargaan di luar negeri seperti "Top 10 Most Famed Brands of National Aluminum Composite Panel Market", "Products Introduced Engineering Construction", "Assured quality, qualified products according to State's Standard" and "Environmental Building Material Products", dan penghargaan lainnya.


Jadi kualitas ACP Aluontop sudah di akui baik di dalam negeri maupun di luar negeri bahkan sudah diekspor ke seluruh dunia seperti Eropa, Amerika, Timur Tengah, Rusia dan Asia Tenggara. ACP Aluontop merupakan produk yang berkualitas tinggi dan sudah teruji.


Jaya Mika sebagai distributor ACP menjual ACP Aluontop yang mempunyai harga jual yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik. Jaya Mika juga mempunyai jaringan distribusi yang luas dan banyak sehingga harga jual ACP Aluontop menjadi lebih murah dibanding harga ACP merek lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke website Jaya Mika di www.acrylicmica.com.


39 views0 comments

0216263975

Jl. Pinangsia Timur Nomor 22A, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 11180

  • facebook
  • twitter

©2018 by Jaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada ). Proudly created with PIO

bottom of page