top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Video Terbaru Teknologi Acrylic Two Tone


Video Terbaru Acrylic Two Tone.

Video ini sudah dilihat lebih dari 1.000 view di Instagram.

Teknologi Terkini Acrylic Adiwarna Mika adalah Two Tone (2 warna) yaitu jika di siang hari Acrylic Adiwarna Mika berwarna gelap dan di malam hari dengan di sinari lampu atau LED berubah warnanya menjadi terang. Ini merupakan teknologi terbaru dari Acrylic Adiwarna Mika.

Teknologi ini menguntungkan pelanggan dalam penggunaan listrik atau hemat listrik, di mana di siang hari tidak harus menyalakan lampu atau LED tetapi produk yang menggunakan Acrylic Adiwarna Mika ini tetap dapat terlihat dengan jelas.

Penggunaan acrylic Adiwarna Mika dengan teknologi terbaru ini mendukung program "go green" untuk melawan pemanasan global (global warming) karena membuat pemakaian listrik menjadi lebih hemat (hemat energi), terlebih jika dipadukan dengan lampu hemat energi atau LED.

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri. Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

Recent Posts

See All
bottom of page