top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Pencapaian Terbaik Website Jaya Mika www.acrylicmica.com


Page 1 Google

Pencapaian terbaik website Jaya Mika www.acrylicmica.com di minggu pertama bulan Maret 2019. Tepat 1 tahun yang lalu website ini terdaftar di Google.

Jika ditanya (mencari) ke Google (search Google), siapa "distributor acrylic terbaik" di Indonesia, maka jawabannya di rangking teratas (urutan 1) halaman pertama Google adalah website Jaya Mika yaitu www.acrylicmica.com.

Jadi tunggu apalagi yang belum membeli akrilik di Jaya Mika, segeralah menjadi pelanggan Jaya Mika. Kami memberi kemudahan kepada pelanggan untuk menghubungi Jaya Mika melalui website. Ada telepon kantor, email, 2 nomor WA dan chatting. Ada sosial media Jaya Mika di FB, FB Page, Instagram, Twitter dan Youtube. Ada 2 lokasi offline distributor di Pinangsia dan Mangga Besar. Ada jaringan distribusi yang besar dan terpadu serta pengalaman puluhan tahun sebagai distributor acrylic di Indonesia. Jadi kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan kepercayaan 360° (online & offline) terhadap produk dan perusahaan kami.

Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri. Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.

Recent Posts

See All
bottom of page