top of page
  • Writer's pictureJaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Hubungan Acrylic Sheet dengan Marketing

Hubungan acrylic sheet (lembaran akrilik) dengan marketing (pemasaran) adalah sangat erat, dimana acrylic ini merupakan salah satu alat marketing yang banyak dijumpai di tempat-tempat usaha seperti toko-toko, foodcourt (tempat makan), hotel, mall, supermarket, apartemen dan lain-lain.

Acrylic sheet ini sekarang banyak dijumpai sebagai pengganti neon sign untuk nama usaha karena acrylic sheet lebih murah (ekonomis), listrik yang dipakai lebih murah (terlebih jika menggunakan LED), lebih banyak warna dan mudah dibentuk menjadi apa saja.

Acrylic sheet Adiwarna Mika menjadi lebih indah jika dipadukan dengan lampu atau LED yang berwarna putih atau warna-warni. Acrylic sheet Adiwarna Mika juga mempunyai variasi warna yang banyak dan memukau.

Nama usaha yang terbuat dari akrilik (acrylic) Adiwarna Mika yang berpadu dengan lampu atau LED merupakan alat marketing yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan saat ini. Keindahan warna dan bentuk dari akrilik yang sudah jadi dapat membuat pelanggan ingat dengan tempat dan nama  usaha yang pernah mereka kunjungi  sehingga suatu saat mereka akan kembali lagi apabila puas dengan pelayanan dan produk usaha tersebut.

Sehingga setiap usaha yang berorientasi pada marketing baik produk atau jasa sangat memerlukan acrylic sheet Adiwarna Mika untuk mempromosikan usahanya.

Jaya Mika sebagai distributor acrylic sheet Adiwarna Mika di Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan usaha di bidang marketing dengan harga jual yang murah (bersaing).

Jaya Mika sudah berpengalaman dalam menjual acrylic sheet di Indonesia sejak tahun 1998 (sekitar 20 tahun).

Percayakan kebutuhan marketing perusahaan anda kepada Jaya Mika karena Jaya Mika menjual semua produk-produk yang dibutuhkan untuk keperluan pemasaran. 

bottom of page