Jaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Jul 23, 20181 min

Selamat Hari Anak Nasional

Updated: Aug 23, 2018

Anak Indonesia dapat mempunyai ranjang anak atau bayi dari akrilik bening yang sangat indah seperti yang terlihat di dalam foto di atas yang kami dapat dari internet. Penggunaan akrilik bening untuk ranjang bayi selain indah juga memudahkan orang tua untuk mengawasi karena anak atau bayi dapat terlihat dengan jelas aktivitasnya di dalam ranjang tersebut.

Hari ini tanggal 23 Juli bangsa Indonesia merayakan Hari Anak Nasional. Mari kita wujudkan generasi anak GENIUS (Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat) dalam menghadapi era industri 4.0.

Anak merupakan aset untuk melanjutkan pembangunan negeri ini. Mari kita lindungi hak anak-anak agar menjadi generasi yang GENIUS dan menjadi harapan untuk menjadi sosok-sosok hebat di masa depan.

Anak-anak adalah pemilik masa depan bangsa dan masa depan dunia. Anak adalah kebanggaan keluarga, bangsa dan negara. Mari kita bimbing anak anak untuk menjadi anak Indonesia GENIUS yang siap menjadi generasi penerus bangsa.

Di bidang kesehatan anak, akrilik juga berperan untuk membuat alat-alat kesehatan yang murah dan terjangkau untuk menjaga kesehatan anak-anak. Peranan akrilik di alat-alat kesehatan anak dapat dilihat pada foto di bawah ini. Untuk lebih jelasnya mengenai acrylic dan harga acrylic dapat mengunjungi website Jaya Mika di www.acrylicmica.com, di website kami ada 7 cara menghubungi Jaya Mika dan 3 nomor WhatsApp.

#HariAnakNasional2018 #AnakIndonesiaGenius #SelamatHariAnakNasional #HAN2018 #AnakGENIUS #alatkesehatanuntukanakbayi #ranjanganakbayi

    290
    0