Jaya Mika ( PT. Jaya Alam Persada )

Aug 17, 20191 min

PT. Jaya Alam Persada (Jaya Mika) Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia

Updated: Aug 20, 2019

Seluruh keluarga besar PT. Jaya Alam Persada (Jaya Mika) mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 tanggal 17 Agustus 2019.
 

 
SDM Unggul.
 

 
Indonesia maju.
 

 
Satu Indonesia.
 

 
Menuju Indonesia Unggul.
 

 
www.acrylicmica.com
 

 
Jaya Mika adalah distributor acrylic Indonesia merk Adiwarna Mika & distributor ACP merk Aluontop kualitas terbaik dengan harga jual yang murah serta menjual produk lain untuk berbagai kebutuhan industri. Keunggulan Jaya Mika adalah harga jual acrylic & ACP yang murah (bersaing) dengan kualitas terbaik, produk & warna yang lengkap dan jaringan distribusi yang banyak dan berpengalaman.
 

 
#distributoracrylicindonesia #distributoracrylic #distributoracrylicterbaik #jualacrylicmurah #jualacrylic #teknologiacrylic #advertisingdesign #advertisingphotography #acrylic #advertising #adv #neonbox #akrilik #huruftimbul #plakatakrilik #tokoakrilik #distributoracrylicterlengkap #distributoracrylicterpercaya #RI74 #UpacaraNetizen #HappyIndependenceDay #DirgahayuRepublikIndonesia #Indonesia74tahun #74thnIndonesia #DirgahayuIndonesiaku #HUTRI74TH #IndonesiaUnggul #IndependenceDayIndonesia #HariKemerdekaanIndonesia #Dirgahayu74
 

    10
    0